Minggu, 29 Januari 2017

Manfaat Berhijab Untuk Kecantikan

Riset dari beragam sumber mengatakan sebagian faedah cantik dan sehat dalam memakai hijab. Berita baik bagi Anda yang memakai baju muslimah Penasaran apa sajakah faedahnya? Ini dia. Ingin memperbanyak koleksi jilbab, langsung aja ke jilbab online.


1. Terlindung dari cahaya matahari langsung
Cahaya matahari yang segera menyengat kulit memiliki resiko menimbulkan flek hitam, membuat kulit kering dan terbakar. Dengan hijab akan melindungi kulit Anda dari cahaya matahari segera yg tidak terfilter dengan baik ke bumi.


2. Lebih tahan pada penyakit
Rutinitas memakai hijab akan jadikan kita pribadi yang lebih telaten dan bersih. Hal semacam ini otomatis melindungi imunitas badan kita. Karena rutinitas kita melindungi kebersihan dan badan yang terlindung dari kontak fisik dengan cara segera, membuat kita jauh dari virus-virus penyakit.

3. Rambut lebih sehat
Rambut kita terlindung dari debu, cahaya UV dan polusi, hingga batang rambut lebih terbangun kesehatan dan kebersihannya. Hubungan rambut segera dengan dunia luar dapat membuat warna dan kemilau rambut jadi kusam. Walaupun rambut cukup terproteksi dengan memakai hijab, tetaplah disertai dengan perawatan ya, Ladies.

4. Lebih tenang
Memakai hijab bukan sekedar memengaruhi kesehatan dan kecantikan badan, namun juga fikiran. Hal semacam ini karena ada dampak pada aksi riil dengan pola fikir pemakai hijab. Seperti hijab adalah baju yang diharuskan dalam spiritual Islam, maka baju ini dapat menentramkan batin dan membahagiakan pemakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar