Rabu, 13 November 2019

Panduan Berbusana untuk Pria Bertubuh Pendek Supaya Kelihatan Tinggi


Beberapa orang memandang, baju tidak sekedar hanya hasrat fashion, bermanfaat untuk lengkapi tampilan, terutamanya untuk menutupi kekurangan, seperti membuat badan jadi kelihatan tambah tinggi. model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

Dengan padu padan yang pas, tidak cuma wanita, pria dapat juga terlihat kelihatan tambah tinggi dengan baju yang dipakai. Bila hal itu berlaku buat Kamu, seperti dikutip dari Mensxp, berikut panduan padu padan baju pria supaya kelihatan tambah tinggi.

1. Baju bergaris vertikal

Ini adalah panduan classic yang belum pernah salah. Kamu dapat kenakan blazer bergaris bukan monoblok biasa atau kenakan kaus bergaris dengan chino linen. Yakinkan garis-garisnya kelihatan jelas.

2. Layering

Untuk pria bertubuh pendek, layering adalah langkah yang paling ampuh untuk menolong kelihatan tambah tinggi. Upayakan tetap kenakan warna yang lebih jelas. Contohnya, waktu kenakan pakaian berwarna hitam, pasangkan dengan jaket biru atau sweater serta gunakan baju bergaris biru muda dibawahnya.

3. Tidak longgar serta ketat

Setelan yang direncanakan secara baik serta cocok adalah pilihan pas untuk bikin badan kelihatan tambah tinggi. Tidak cuma setelan, apa pun baju yang Kamu gunakan yakinkan tidak ada penambahan kain atau membuat lipatan serta tumpukan yang tidak prima. Pilih baju dengan arif yaitu pakaian tidak longgar serta ketat.

4. Sepatu runcing

Sepatu bisa membut baju yang Kamu gunakan terlihat hebat, sekaligus juga musibah. Karenanya, pilih sepatu yang pas untuk semua yang Kamu dipakai. Untuk pria bertubuh pendek, bisa memakai sepatu lancip. Bila Kamu satu orang penggila sneakers serta cuma pilih sepatu kets, coba pilih sepatu yang mempunyai sol putih atau sol tebal semakin lebih baik.

5. Lihat warna

Lepas dari tinggi tubuh Kamu, Kamu harus siaga pada warna yang dipakai. Ada beberapa unsur yang memastikan type warna apa yang perlu Kamu gunakan, seperti bentuk badan, warna kulit, tinggi tubuh, acara atau tempat Kamu kenakan pakaian. Tetapi jadi dasar, pria bertubuh pendek, tetap kenakan warna gelap serta monokromatik supaya telihat tambah tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar