Senin, 09 Maret 2020

5 Trick Ampuh Buat Semua Tipe Heels Jadi Nyaman di Kaki Sepanjang hari



Jadi cewek, kita terkadang memang ingin gunakan heels agar terlihat tambah tinggi, kaki lebih ramping, serta berasa lebih yakin diri. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Tetapi kesemua orang tahu jika gunakan heels itu tambah lebih pegal serta dapat membuat kita tidak nyaman selama seharian. Akhirnya, kaki dapat penuh cedera, berasa lelah, serta buat kita menyesal telah menggunakan heels.

Beruntungnya, saat ini kita dapat aplikasikan 5 trick ini untuk semua tipe heels yang kita memiliki agar masih nyaman digunakan sepanjang hari, lho.

Yuk aplikasikan 5 trick ini saat ini agar gunakan heels bukan jadi rintangan !

1. Belajar langkah jalan yang tidak sama
Yup, langkah awal untuk bikin kaki kita dapat tetap nyaman dengan menggunakan heels ialah belajar langkah jalan yang tidak sama. Kita tidak dapat memakai langkah jalan dengan flat shoes atau sendal dengan jalan memakai heels, lho.

Jadi, langkah jalan yang benar dengan jalan dengan postur badan yang pas. Yakinkan kita berdiri dengan tegap. Pikirkan seperti saat kita berjalan di atas catwalk serta pakai pinggul serta kaki kita untuk maju lebih percaya diri. Dengan langkah ini, ditanggung kita dapat lebih mudah serta nyaman gunakan heels, kok.

2. Pakai deodoran
Seringkali ada cedera atau lecet di bagian kaki? Pertanda kita harus gunakan deodoran di kaki kita. Lho, apa hubungan?

Dengan menggunakan deodoran yang tidak berwarna atau transparan di bagian khusus, seperti tumit atau pergelangan kaki, kita dapat membuat kaki kita tidak mudah bergesekan dengan heels.

3. Gunakan silikon insoles
Kadang, yang merasa sakit itu ialah sisi bawah kaki kita, sebab heels yang kita gunakan begitu keras, bukan empuk. Dikarenakan ini, bukan hanya kaki kita doang yang lelah, tetapi semua badan akan merasakan tegang.

Jika telah ini, lebih baik pakai insoles memiliki bahan silikon di bagian tumit atau jari, agar kita merasakan lebih empuk saat berjalan serta tidak memunculkan rasa sakit.

4. Plester jari kaki
Terdengar aneh, tetapi memplester jari kaki kita nyatanya akan mengubah mencolok saat menggunakan heels. Langkah ini banyak digunakan serta dianjurkan oleh beberapa orang yang tiap hari memakai heels, lho.

Plester jari tengah serta manis kaki kita. Dibagian jari itu nyatanya ada saraf yang terkait dengan kenyamanan kaki. Saat saraf itu terusik, kaki kita akan merasakan lelah serta pegal, nih.

Tetapi, yakinkan kita tidak memakai langkah ini dengan peep toe atau heels berupa sandal, ya!

5. Melarkan heels kita
Jika ke empat point di atas masih membuat kaki kita berasa sakit, langkah paling akhir ialah kita harus melarkan heels yang kita memiliki.

Dengan membuat ukurannya semakin besar dibanding ukuran asli kaki kita, kita akan membuat heels jadi bertambah nyaman. Serta, langkah ini digunakan oleh semua artis di penjuru dunia agar masih nyaman menggunakan heels, lho.

Triknya dengan menggunakan heels di dalam rumah dengan kaos kaki yang tebal. Kita dapat juga membantu percepat heels jadi melar dengan menggunakan hair dryer, lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar