Rabu, 11 Maret 2020

Gunakan Sepatu High Heels Waktu Traveling? Mengapa tidak!



Saya tidak merekomendasikan Kamu memakai sepatu high heels untuk naik gunung atau pergi ke pantai. Jelas, tidak hanya mengonsumsi banyak tempat di tas Kamu serta akan repot untuk digunakan menjejaki pasir laut atau batuan gunung, menggunakan sepatu tipe ini pasti menganiaya Kamu, serta dapat membuat cidera. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Secantik serta semenarik apa saja wanita saat memakai high heels, tetap memakai high heels akan memberi efek, diantaranya otot badan mengecil, menyebabkan badan meliuk, tumor jinak, serta gangguan-gangguan yang lain. Namun, siapa perduli dengan hal itu bila sepatu high heels membuat Kamu berjalan dengan yakin diri? Atau dapat mengantar Kamu ke beberapa tempat indah seindah sepatu high heels Kamu?

Buat Kamu yang tidak dapat terlepas dari high heels dimanapun Kamu pergi, berikut beberapa panduan memakai high heels untuk traveling.

Ketahui secara baik sepatu high heels Kamu
Kamu yang suka menggunakan high Heels tentu mempunyai banyak koleksi sepatu tipe ini di almari Kamu. Apa Kamu telah mengetahui secara baik ciri-ciri dari sepatu-sepatu itu? Sisi yang seringkali membuat kaki lecet atau melepuh ialah sisi belakang.

Bila sepatu yang kaku membuat kaki Kamu melepuh, basahi sisi sepatu ini dengan air, lantas pakai jari-jari Kamu untuk melunakkan kulitnya sesuai dengan kontur kaki Kamu. Atau, lekatkan plester atau pad dibagian sepatu (umumnya tumit) untuk kurangi gesekan.

Lihat langkah mengambil langkah
Supaya tidak cepat membuat Kamu capek, waktu mengambil langkah Kamu harus menapakkan sisi belakang/tumit high heels lebih dulu, baru selanjutnya sisi depan/alas. Hak sepatu akan menggerakkan berat tubuh Kamu ke depan. Jadi untuk menyamakan badan Kamu, tegakkan kepala Kamu, serta tarik bahu ke belakang. Meregangkan pusat badan Kamu akan memudahkan beberapa desakan pada kaki Kamu.

Disamping itu, ambil beberapa langkah pendek, turun dengan rata ke bola kaki serta tumit. Sadar atau mungkin tidak, dengan memakai high heels, langkah kita bisa menjadi makin banyak serta jadi semakin pendek.

Berhati-hati pemakaian lotion
Sepatu high heels umumnya dibuat berbahan kulit dengan bantalan kain dibagian dalamnya. bila sebelum melancong Kamu terlatih memakai lotion atau bedak di kaki, seharusnya lebih waspada, sebab akan membuat kaki licin.

Ini pasti membuat kaki rawan berubah atau miring dengan keadaan terjelek terkilir serta jatuh. Seharusnya biarlah lotion Kamu menyerap atau kering terlebih dulu sebelum menggunakan high heels.

Amplas sepatu high heels supaya tidak licin
Sepatu yang baru saja dibeli atau mempunyai alas yang masih bagus, rasa-rasanya sayang sekali untuk diamplas atau diubah sisi bawahnya. Kamu dapat beli alat pengosok alas sepatu seperti amplas atau juga bisa menggunakan kikiran kuku. Ini dapat Kamu kerjakan sendiri di dalam rumah dengan menggosok sisi telapak sepatu high heels supaya tidak licin waktu dipakai berjalan.

Kita pasti tidak dapat tentukan keadaan cuaca waktu kita traveling dengan memakai high heels. Jika mendadak hujan, serta pedestrian tempat Kamu licin, Kamu tidak ingin memikul malu sebab tergelincir kan?

Tanpa ada kurangi hasrat fashion, pakai kaus kaki
Cocokkan baju yang Kamu gunakan waktu traveling memakai high heels. Tidak semua padu padan kaus kaki serta high heels pas dengan baju Kamu. Tetapi jangan salah, Kamu dapat membuat sepatu lebih mulur serta nyaman dikenai dengan kaus kaki. Kaus kaki akan dengan alami membingkai kaki Kamu serta membuat kaki tidak berasa sakit .

Bila Kamu malu waktu kenakan kaus kaki serta high heels dalam tempat umum, minimal Kamu dapat memakainya waktu di mobil atau pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar