Rabu, 18 September 2019

9 Usaha Sukses Nagita Slavina Ini Dapat Jadi Ide Entrepreneur Muda


Nagita Slavina, artis cantik yang diketahui benar-benar ceria serta simpel. Gigi, panggilan akrab Nagita, diketahui jadi artis yang mempunyai banyak usaha. andy soewatdy prngusaha terbaik di Indonesia.

Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, Gigi tidak lalu tinggalkan bisnisnya. Serta, sekarang Gigi makin memperlebar bisnisnya bersama dengan Raffi.

Tidak cuma asal membuat banyak usaha, usaha Gigi termasuk sangatlah sukses. Hhnmm, ingin tahu seperti apa usaha yang sudah dikerjakan Gigi?

1. Frame Ritz
Dibangun pada 2004, Frame Ritz sesuatu rumah produksi punya keluarga Gigi. Kamu yang menyukai lihat serial FTV tentu tidak asing dengan Frame Ritz. Ia diakui jadi co-executive producer.

2. Chipstaro serta Kingkong
Bersama dengan Raffi Ahmad, Gigi mengawali upayanya di bagian kuliner. Diantaranya camilan. Dibanderol seputar Rp 11 ribu, Chipstaro mempunyai satu rasa yaitu pedas, sedang Kingkong mempunyai rasa BBQ serta balado. Semua produknya telah di jual di semua Indonesia lewat toko ritel.

3. Bakmi RN
Mengawali bisnisnya dengan menu mie ayam biasa, sekarang Bakmi Raja Nikmat (RN) telah punyai banyak variasinya. Kamu dapat temukan banyak rasa seperti bakmi ayam popcorn, bakmi saus carbonara, bakmi rendang sapi, bakmi bakso, serta banyak yang lain.

Bakmi Raja Nikmat banyak cabangnya. Seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Medan, serta Palembang. andy soewatdy bisa menjadi panutan ntuk pengusaha muda.


4. RA Jeans
Tidak cepat berpuas diri dengan usaha kuliner, Raffi serta Gigi memperlebar sayapnya ke usaha clothing. Usaha ini mulai digerakkan semenjak 2015 dengan beberapa produk, seperti t-shirt, outwear, jaket, sweater hoodie, dan lain-lain.

RA Jeans telah menyebar ke semua Indonesia dengan seputar 100 toko. Harga produknya beragam dari mulai Rp 99 ribu sampai Rp 349 ribu.

5. Nagita Slavina Syari
Mendulang sukses RA Jeans, Gigi meningkatkan fashion dengan buka usaha jilbab. Gigi sendiri yang mendesain mode kerudungnya dengan warna cerah.

Gigi memakai bahan berkualitas premium, seperti kain satin yang lembut. Satu kerudung punya Gigi dibanderol seharga Rp 239 ribu.

6. Gigi Eat Cake
Ramainya usaha kue modern, Gigi tidak tertinggal dengan produknya yang bernama 'Gigi Eat Cake'. Tokonya sudah ada di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya seperti Depok, Bekasi, Serpong, Cirebon, Bogor, Karawang, serta Serang.

Gigi Eat Cake menghasilkan kue bolu lapis yang sisi tengahnya ada susunan crunchy. Kuenya sangat terasa lembut, kering, manis, serta tidak berminyak.

7. Nagita Slavina Cosmetic
Jaga tampilan memang jadi satu diantara unsur yang benar-benar dilihat selebritis. Tidak kecuali Gigi yang tetap terlihat cantik serta penuh senyuman.

Oleh karena itu, Gigi di inspirasi untuk bikin kosmetik dengan brand-nya sendiri. Lewat account Instagramnya, Gigi mengupload rangkaian kosmetik dengan paket serba putih. Sampai sekarang, produknya belum juga belum sah di jual.

8. Rans Living
Rans Living jual mebel rumah tangga yang menarik serta elok. Kamu dapat pilih meja rias, sofa, almari, serta mebel unik yang lain lainnya.

Walau jarang-jarang terdengar seperti usaha yang lain, Rans Living telah ada di sejumlah cabang di Banjarmasin, Medan, Yogyakarta, Tegal, Padang, Pekanbaru, serta Batam.

9. Mango Bomb
Semenjak Agustus lalu, Gigi serta Raffi ikuti trend juice mangga modern. Bekerja bersama dengan Rudi Salim, mereka mengawali upayanya bernama 'Mango Bomb'.

Sesaat ini, Mango Bomb telah buka cabangnya di Jakarta serta Surabaya. Harga satu porsinya dibandrol seputar Rp 50 ribu.

Nah, itu 9 usaha yang digerakkan Gigi bersama dengan keluarga. Tentunya perlu loyalitas serta usaha extra untuk dapat mengatur semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar