Senin, 23 September 2019

Berhati-hati! 5 Type Sepatu Ini Dapat Membuat Kaki Kita Jadi Berbau


Buat kita yang punyai kaki yang mudah berkeringat, permasalahan kita cuma satu, kaki yang lebih mudah berbau. Ini dapat diperparah dengan type sepatu yang kita gunakan, lho. Karena itu, yuk tahu 5 type sepatu yang dapat membuat kaki kita jadi semakin berbau!

1. Flats
Flat shoes memang nyaman sekali digunakan, nih. Tetapi sayangnya, flat shoes dapat membuat kaki kita jadi berbau, lho. Ini sebab sisi depan kaki kita ditutupi secara baik tanpa ada perputaran udara yang cukup. Sisi jari-jari kaki kita berkeringat yang mengakibatkan berbau kaki tidak tertahankan. Kita masih dapat memakai flat shoes, seandainya pilih bahan leather, ya. Jual sepatu safety bisa emnjadi solusi untuk kamu.

2. Sneakers
Sneakers nyaman digunakan selama seharian. Tetapi, sama dengan flat shoes, sneakers menutupi sisi kaki kita secara baik serta mengakibatkan kaki jadi leih mudah berkeringat.

Kalaulah harus menggunakan sneakers, yakinkan kita memakai kaos kaki, ya. Coba mencari sneakers dengan bahan kanvas supaya ada perputaran udara untuk kaki kita.

3. Sepatu karet
Sepatu dengan bahan karet tidak baik untuk kita, nih. Ini sebab sepatu karet mengukung kaki kita yang mengakibatkan panas serta lembap. Nanti, kaki kita jadi bertambah cepat berkeringat serta bau.

4. Pump heels
Sama dengan flat shoes serta sneakers, pump heels tidak punyai ruangan terbuka untuk sisi depan kaki kita. Ditambahkan, menggunakan heels memerlukan dikit perjuangan lebih, kaki kita jadi akan bertambah cepat berkeringat, nih. Jika dapat, pakai open toe heels untuk memberi ruangan perputaran untuk kaki kita.

5. Boots
Bukan rahasia jika boots dapat membuat tampilan kita jadi semakin edgy. Sayangnya, sebab menutupi kaki kita keseluruhannya, boots benar-benar rawan buat kita pemilik kaki yang mudah berbau, nih.

Sama dengan pump heels, upayakan cari boots dengan bukaan dikit dibagian depan kaki supaya punyai ruangan perubahan udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar